a d v e r t i s e m e n t

Moto 360 : Smartwatch Pertama dengan Layar Melingkar

Moto 360 merupakan salah satu jam tangan pintar paling kontroversial dan fenomenal untuk saat ini. Tidak heran jika banyak yang mengantre untuk mendapatkannya.

Harga yang ditawarkan oleh Motorola untuk Moto 360 bisa dibilang masih bersahabat. Produk ini dijual sekitar Rp 3 jutaan. Para pengguna bisa memakai Moto 360 untuk berkirim pesan dan menerima notifikasi dari berbagai macam aplikasi.

Motorola akan menjual varian baru dari Moto 360 yang akan hadir dengan tali logam di akhir tahun nanti. Varian tersebut akan memiliki selisih harga sekitar Rp 500 ribuan dari Moto 360. Selain itu, Motorola juga akan meluncurkan sebuah alat pengisi daya khusus untuk Moto 360. Para pengguna bisa meletakkan Moto 360 di atasnya untuk memulai proses charging, sitem ini juga disebut dengan wireless charging.

Moto 360

a d v e r t i s e m e n t

Moto 360 memakai layar berukuran 1,56 inci dan beresolusi 320 x 290 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 205pp. Layar smartwatch pertama dengan layar melingkar ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass. Selain itu, hadir juga kontrol suara dan sensor detak jantung. Untuk urusan dapur pacu, Moto 360 bisa dibilang tidak mengecewakan karena sudah mengusung prosesor TI OMAP 3 dan memori internal 4 GB serta RAM 512 GB. Baterainya memiliki kapasitas 320 mAh sehingga memungkinkan jam tangan ini bertahan seharian.

Motorola 360 memang menjadi buruan para pecinta wearable gadget. Antusiasme para konsumen sangat besar untuk jam tangan ini. Tetapi menurut info terbaru, antusiasme tersebut tidak dibarengi dengan ketersediaan stok Moto 360 yang cukup banyak.
Motorola pun menyampaikan bahwa stok Moto 360 yang telah disediakan pada penjualan tahap awal sudah ludes terjual. Hingga saat ini, Smartwatch ini juga masih menjadi produk yang limited edition.

Ada banyak pengamat yang mengatakan bahwa Motorola memang tidak menyiapkan Moto 360 dalam jumlah besar. Hal itu mungkin menjadi alasan kenapa smartwatch tersebut sudah habis terjual hanya dalam beberapa jam sejak waktu peluncurannya.

Para calon pembeli pun sudah tidak dapat menemukan Moto 360 di situs resmi Motorola. Stok yang tersedia pada Google Play Store juga ternyata sudah dinyatakan ludes.

a d v e r t i s e m e n t
Kategori : Android, Gadget, Motorola, Uncategorized diterbitkan Sabtu, 6 September, 2014 oleh
Tags: