a d v e r t i s e m e n t

Samsung Galaxy S4 Google Edition Usung OS Vanilla Android

Google berkolaborasi dengan Samsung merilis Samsung Galaxy S4 Google Edition. Sentuhan teknologi khusus dari Google membawa ‘kekuatan’ dan pengalaman pengguna Nexus ke dalam Samsung Galaxy S4. Apa bedanya dengan Google berkolaborasi dengan Samsung merilis Samsung Galaxy S4 Google Edition. Sentuhan teknologi khusus dari Google membawa ‘kekuatan’ dan pengalaman pengguna Nexus ke dalam Samsung Galaxy S4 sebelumnya? Tengok di bawah ini.

Samsung Galaxy S4 Google Edition

a d v e r t i s e m e n t

Samsung Galaxy S4 Google Edition yang diperkenalkan pada acara tahunan Google I/O 2013 di San Fransisco beberapa waktu yang lalu, telah menggunakan teknologi Jaringan Long Term Evolution (LTE). Ponsel Android ini tidak menggunakan antarmuka besutan Samsung TouchWiz. Dengan kata lain Galaxy S4 Google Edition ini dikemas dengan sistem operasi Android orisinil.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Google Edition

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Google Edition ini juga tidak berbeda dengan Galaxy S4. Menilik pada bagian penyimpanan data, ponsel pintar ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16GB. Belum diketahui apakah akan memakai slot microSD atau tidak. Sementara itu, pihak Samsung mengandalkan sistem operasi versi Vanilla dari Android Jelly Bean 4.2. Seperti halnya Google Nexus, ponsel pintar Samsung Galaxy S4 Google Edition juga dapat diupdate sesekali ada update OS Android terbaru.

Samsung Galaxy S4 Google Edition saat ini eksklusif hanya di pasarkan di Amerika saja, belum ada rencana untuk memasarkannya secara global. Sebagai langkah awal, ponsel pintar ini akan dijual melalui Google Play Store pada 26 Juni mendatang.

a d v e r t i s e m e n t
Kategori : Android, Gadget, Samsung, SmartPhone diterbitkan Rabu, 29 Mei, 2013 oleh